Sabtu, 28 Mei 2022

Haflah Muwada'ah dan Wisuda Purna Siswa MTsN 5 Nganjuk Tahun 2022

(MTsN 5 Nganjuk) - Hari ini, Sabtu (28/5/2022) MTsN 5 Nganjuk menggelar Perayaan Perpisahan (Haflah Muwada'ah) kelas IX. Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan kegiatan khotmil qur'an bil ghoib bersama Gus A. Nadlir Al Hafidz.

Kegiatan Haflah Muwada'ah diawali dengan prosesi Wisuda Purna Siswa kelas IX yang dipimpin langsung kepala madrasah, Kasnan. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan penghargaan kepada para siswa yang selama tiga tahun belajar di MTsN 5 Nganjuk mampu meraih prestasi baik tingkat nasional, tingkat propinsi maupun tingkat kabupaten. Juga disampaikan penghargaan kepada sepuluh besar siswa peraih nilai komulatif terbaik dan siswa terbaik program tahfidz katagori 2 juz, 5 juz, 8 juz, 10 juz, 12 juz, dan 13 juz.

Kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa kelas IX yang hari ini di Wisuda mampu berprestasi baik tingkat kabupaten, karesidenan, propinsi, bahkan nasional walaupun selama tiga tahun terakhir mereka belajar dalam suasana pandemi covid-19.

 Sementara itu, Muidhoh hasanah diisi oleh KH Abdul Kholiq Hasan dari Tambak Beras Jombang.

Galery: