Rabu, 18 Mei 2022

Pisah Sambut Kepala MTsN 5 Nganjuk dan MTsN 7 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Dalam kehidupan pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dhindari. Suka tidak suka senang tidak senang pasti akan terjadi, dan akan terjadi pada siapapun. Termasuk adanya pertemuan pasti akan pula perpisahan. Dan semua itu mestinya kita maknai yang positif, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.

Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. Termasuk di MTsN 5 Nganjuk, pada hari ini Rabu (18/5/2022) bertempat di aula MTsN 7 Nganjuk diselenggarakan acara pisah sambut kepala madrasah lama ke kepala madrasah yang baru.

H. Moch. Nurcholis, Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama dia memimpin masih banyak kekurangan dan kurang optimal. Secara khusus, beliau juga meminta kepada kepala madrasah yang baru untuk mempertahankan program kegiatan sholat dhuha.

Adapun Kepala Madrasah yang baru, MA. Abdul Rasyid menyampaikan bahwa beliau tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder MTsN 7 Nganjuk. Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun MTsN 7 Nganjuk. (ato')

Galery: