Jumat, 24 Maret 2017

Lewat Story Telling, Alifia Fatikha Nurama Harumkan Nama Madrasah

(MTsN Nganjuk) - Jum'at (24/3/2017), satu lagi siswi MTsN Nganjuk mengahrumkan nama madrasah setelah berjaya dalam Lomba Story Telling Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk. Kali ini, giliran Alifia Fatikha Nurama yang berhasil mengharumkan nama madrasah. Salah satu siswi Kelas Khusus/Unggulan di MTsN Nganjuk tersebut berhasil menyingkan lawan-lawannya berkat latihan yang keras dan gemblengan dari bapak/ibu guru pembimbing.
Perlu diketahui, bahwa Lomba Story Telling tersebut digelar pada Hari Jum'at (23/3/2017) kemarin di Perpustakaan Daerah Kab. Nganjuk dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Nganjuk Ke-1080 Tahun. Dengan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP/MTs se- Kab. Nganjuk, mereka beradu kemampuan untuk menceritakan sebuah kisah, pengaturan adegan, event, dan juga dialog. Selain itu mereka juga beradu kemampuan public speaking, memahami karakter pendengar, meniru suara-suara, pintar mengatur nada dan intonasi serta keterampilan memakai alat bantu. (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut