Sabtu, 25 Maret 2017

Ini Pesan Kamad kepada Peserta LDKS MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (25/3/2017), Sore ini Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, berkesempatan membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Pengurus OSIS masa bhakti 2016-2017. Pelatihan yang diikuti oleh 45 siswa tersebut direncanakan berlangsung selama dua hari, 25-26 Maret 2017. Kali ini tema pelatihan adalah: "Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter, Disiplin, Kreatif, dan Beretika".
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh sebagai bekal kepemimpinan di masa mendatang. Beliau menyitir sebuah syair dari seorang pujangga Mesir yang bernama Syekh Mustofa Al-Ghalayaini “Sesungguhnya di tangan pemudalah letaknya suatu ummat, dan di kaki merekalah terdapat kehidupan ummat”. 
Kepada para peserta, Sutopo juga berpesan agar bersungguh-sungguh dalam belajar berorganisasi. Karena sesungguhnya kebaikan dan kebenaran akan lebih mudah dicapai jika dilaksanakan secara terorganisir. Beliau mewanti-wanti, jangan sampai kebenaran dan kebaikan dikalahkan oleh kejahatan, hanya karena para generasi penerus bangsa enggan belajar berorganisasi. "Ingatlah!, kebenaran yang tak terorganisir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir", pesan beliau di akhir sambutannya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut