Sabtu, 04 Maret 2017

MTsN Nganjuk Peringati Hari Lord Baden Powell dengan Berbagai Game

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (4/3/2017), dalam rangka memperingati hari lahir bapak pramuka sedunia, Lord Baden Powell, Gudep 01.099 - 01.100 Pangkalan MTsN Nganjuk menggelar berbagai macam game. Perlombaan/game tesebut dikhususkan bagi siswa kelas VII dan dikomandoi oleh Dewan Penggalang Angkatan XVII (Atlas Mascout) MTsN Nganjuk.
Perlombaan ini digelar selama dua hari, 3-4 Maret 2017 di lapangan basket MTsN Nganjuk. Ada berbagai macam game yang diperlombakan, yaitu: Kim, Pioneering, Simapor, dan PBB Variasi. Ada 32 regu yang ikut terlibat dalam perlombaan ini, dan masing-masing regu wajib mengirimkan 3 anak untuk ikut pelombaan Kim, 3 anak untuk pioneering, dan 2 simapor.
Hari ini merupakan hari terakhir perlombaan dan masih menyisakan perlombaan PBB Variasi. Sampai berita ini ditulis masih terdengar sorak-sorai para pendukung masing-masing regu untuk memberi dukungan dan semangat atas penampilan timnya. PBB variasi adalah gerakan yang dibentuk secara khusus (tidak harus sesuai peraturan PBB) dengan tujuan untuk memperoleh gerak indah namun tegas dan juga digunakan sebagai ajang kreatifitas. Gerakan ini bisa di buat secara simple ataupun bisa juga dibuat secara rumit sesuai kecerdasan yang dimiliki oleh pembuat gerakan. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut