Senin, 20 Maret 2017

Hari Pertama PPDB, MTsN Nganjuk Diserbu Para Pendaftar

(MTsN Nganjuk) - Pagi ini, masyarakat Kota Nganjuk dan sekitarnya menyerbu MTsN Nganjuk guna mendaftarkan putra-putrinya agar diterima sebagai siswa-siswi di MTsN Nganjuk. Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2017/2018 di MTsN Nganjuk mulai dibuka hari ini, Senin (20/3/2017) dan ditutup nanti pada tanggal (31/3/2017). 
Panitia PPDB sedikit kuwalahan, karena di hari pertama ini, hampir 200 lembar formulir telah diserahkan pada panitia sebagai bukti pendaftaran. Dari sekian banyak formulir yang sudah masuk, kelas khusus/unggulan menjadi favorit masyarakat dalam mendaftarkan putra-putri mereka. Hal ini wajar, karena selama ini siswa-siswi kelas unggulan MTsN Nganjuk telah banyak berprestasi baik tingkat Kabupaten, Propinsi, maupun nasional.
Menurut salah satu orang tua yang berhasil diwawancarai di sela-sela mendaftarkan putrinya, MTsN Nganjuk merupakan satu-satunya sekolah yang direkomendasikan untuk putrinya dalam melanjutkan studinya. Pasalnya, masih menurut beliau, "MTsN Nganjuk semakin hari semakin berprestasi dan dengan belajar di madrasah akan mendapatkan dua macam ilmu. Ilmu dunia dan ilmu akherat/agama", pungkasnya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut