Sabtu, 01 April 2017

Majelis Dzikir dalam Rangka Haul Kota Nganjuk Ke-1080 Tahun

(MTsN 5 Nganjuk) - Pagi ini, Sabtu (1/4/2017), siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk berbondong-bondong menuju Alun-alun Kota Nganjuk guna mengikuti kegiatan Majelis Dzikir. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Haul/Hari Jadi Kota Nganjuk yang ke-1080 tahun.
Kegiatan haul yang sekaligus peringatan rojabiah tersebut dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan diawali khotmil qur'an lalu dilanjutkan dengan dzikir maulidurrosul. Siswa-siswi kela IX MTsN 5 Nganjuk bersama ribuan kaum muslimin lainnya mengikuti acara dengan penuh khusuk dan tawadzuk mencurahkan rasa syukur atas segala nikmat dan mengharapkan perlindungan, kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh warga Nganjuk.
Sementara itu, menurut kepala madradah, Sutopo, MTsN 5 Nganjuk mengirimkan seluruh siswa kelas IX mengikuti kegiatan Majelis Dzikir Haul Kota Nganjuk sebagai wujud dukungan madrasah kepada pemerintah daerah sekaligus sebagai persiapan mental siswa-siswi kelas IX sebelum menghadapi UAM dan UAMBN minggu depan.
Sedangkan Moammad Imron, salah seorang guru MTsN 5 Nganjuk yang mendampingi para siswa di Alun-alun Kota Nganjuk, mengharapkan semoga dengan mengikuti serangkaian acara dari pagi hingga selesai pada siang hari ini, Allah memberikan Berkah dan Karunia-Nya kepada seluruh warga madrasah khususnya kelas IX. Semoga seluruh kelas IX meraih nilai yang memuaskan dalam UNBK mendatang dan dapat melanjutkan ke lembaga pendidikan yang lebih tinggi yang dicita-citakan selama ini. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut