Kamis, 27 April 2017

Lagi-Lagi, Lewat Kaligrafi Jihan Nabila Harumkan Nama Madrasah

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (27/4/2017), Jihan Nabila, salah seorang siswi kelas 8 MTsN 5 Nganjuk siang tadi berhasil menjadi juara pertama Lomba Kaligrafi Bahasa Jawa. Lomba yang digelar di MTsN Bagor Kab. Nganjuk tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati Hari Lahir Nganjuk yang ke 1080 tahun. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Daerah Nganjuk dan Musyawaroh Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Jawa tingkat MTs se-Kab. Nganjuk.
Bagi Jihan Nabila, pestasi ini adalah yang kedua kalinya setelah beberapa bulan yang lalu berhasil menjadi juara pertama Lomba Kaligrafi Bahasa Arab se-Jawa di salah satu Madrasah Aliyah Negeri di Surakarta. Sesaat setelah menerima piala dan uang pembinaan, Jihan menyampaikan rasa syukurnya dan bertekad untuk terus meraih prestasi sebanyak-banyaknya. "Alhamdulillah, lega rasanya menjadi juara pertama. Dengan menjadi juara, akan semakin memotivasi pribadi saya untuk lebih berprestasi lagi di masa-masa yang akan datang", pungkasnya.
Sementara itu, Sutopo, Kepala MTsN 5 Nganjuk sangat bangga atas prestasi yang diraih Jihan Nabila. Menurut beliau, prestasi tersebut harus diapresiasi karena telah mengharumkan nama madrasah. Pun, untuk merangsang siswa-siswi yang lain agar mampu berprestasi pula pada bidang-bidang yang lainnya. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut