Kamis, 27 April 2017

Pengarahan Pengawas Ruang UNKP dan UNBK Sub Rayon 51

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (27/4/2017), MTsN 5 Nganjuk/Sub Rayon 51 menggelar acara sosialisasi dan pengarahan panitia dan pengawas ruang UNKP dan UNBK di aula lantai dua. Pengarahan tersebut sedikit berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, karena Sub Rayon 51 tahun ini ada yang masih menyelenggarakan UNKP namun ada sebagian madrasah yang sudah menyelenggarakan UNBK.
Perlu disampaikan bahwa untuk tahun ini,  dari enam belas (16) Kelompok Kerja Madrasah (KKM) di Sub Rayon 51, terdapat empat (4) madrasah telah menyelenggarakan UNBK. Sisanya masih menyelenggarakan Ujian Nasioanal Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP). MTsN 5 Nganjuk sebagai Sub Rayon 51 bersama tiga madrasah lainnya untuk tahun ini telah menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Sosialisasi dan pengarahan panitia dan pengawas ruang hari ini berlangsung lebih lama dibanding dengan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terjadi karena adanya madrasah yang telah menyelenggarakan UNBK dan ada yang masih UNKP. Sehingga, pengarahanpun dilakukan dua tahap. Pertama dilakukan pengarahan dan sosialisasi UNBK oleh Pengawas SMP dari Dinas Dikporada Nganjuk, Hari Sutarto. Lalu dilanjutkan dengan pengarahan dan sosialisasi UNKP oleh Pengawas SMP dari Dinas Dikporada Nganjuk, Esty Rokhyani. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut