Selasa, 18 April 2017

Monev Pelaksanaan UAMBN di MTsN 5 Nganjuk oleh Pejabat Kanwil Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (18/4/2017), pagi ini pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MTsN 5 Nganjuk mendapat kunjungan dari salah seorang Pejabat Kanwil Kemenag Jawa Timur, Ucik Christina. Turut mendampingi Kasubag TU Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Muksin, beserta Kasi Pendma Kankemenag Kab. Nganjuk, M. Khoirul Anam.
Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan UAMBN di MTsN 5 Nganjuk. Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk melihat dari dekat tingkat keberhasilan pengelolaan kegiatan UAMBN di MTsN 5 Nganjuk. Data hasil monitoring kemudian akan dikaji baik terhadap manajemen maupun output pelaksanaannya serta permasalahan yang dihadapi. Untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi kinerja, program, dan kegiatan UAMBN selanjutnya.
Selain melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan UAMBN, Ucik Christina juga berkesempatan meninjau kesiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN 5 Nganjuk. Dimulai dengan melihat dari dekat ruang server yang berisi lima buah server, lima buah UPS, lima buah hub untuk membagi jaringan, dan Modem Fiber Optik 20 Mbs. Setelah dari ruang server, beliau menuju lantai dua untuk melihat secara langsung 3 buah ruang UNBK. Di sela-sela peninjauan, Ucik Christina sesekali memberikan beberapa usul dan masukan demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan UNBK yang akan datang. (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut