Rabu, 12 April 2017

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Wali Siswa Baru dengan MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (12/4/2017), bertempat di aula lantai dasar, Sutopo, selaku kepala MTsN 5 Nganjuk, memimpin rapat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Wali Siswa Baru dengan MTsN 5 Nganjuk. Penandatangan Mou tersebut dimaksudkan untuk membuat kesepakatan dan menjalin kerjasama yang solid antara madrasah dan para Wali Siswa Baru dalam mendidik putra-putri mereka dalam tiga tahun ke depan.
Di antara isi dari nota kesepahaman tersebut adalah orang tua mempunyai kewajiban untuk mendampingi serta mengawasi putra-putrinya saat berada di lingkungan keluarga. Selain itu, orang tua siswa juga wajib mendukung aturan dan program madrasah yang telah dicanangkan oleh pihak madrasah. Kewajiban mendidik siswa  adalah kewajiban bersama antara madrasah dan orang tua/wali siswa, sehingga perlu dijalin kerja sama yang baik sejak dini.
Selain penandatanganan nota kesepahaman antara madrasah dan orang tua/wali siswa, Peserta Didik Baru juga diwajibkan menandatangai Surat Pernyataan. Surat pernyataan tersebut berisi janji siswa selama belajar di MTsN 5 Nganjuk dalam waktu tiga tahun ke depan. Di antara janji siswa tersebut, adalah: akan belajar dengan rajin dan sungguh-sungguh; menjaga nama baik diri-sendiri, keluarga, lingkungan, dan madrasah; dan Sanggup mentaati seluruh aturan madrasah. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut