Selasa, 18 April 2017

Buah Latihan Keras, MTsN 5 Nganjuk Menjuarai Lomba PBB Variasi

(MTsN 5 Nganjuk) - Hari ini, Selasa (18/4/2017) menjadi hari menui hasil kerja keras siswa-siswi kelas 7 dan 8 MTsN 5 Nganjuk dalam berlatih PBB Variasi. Mengikuti perlombaan PBB Variasi yang diadakan oleh salah satu SMU Negeri di Wilayah Utara Kab. Nganjuk dengan maksud menambah jam terbang dan melatih mental bertanding Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk.
Namun, target yang semula hanya untuk menambah jam terbang dan melatih mental bertanding anak-anak Dewan Penggalang, justru mendapatkan hasil yang luar biasa. Mereka berhasil menjuarai perlombaan tersebut setelah mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari sekolah/madrasah lain se-Kab. Nganjuk. Hal ini berkat latihan keras mereka selama ini di bawah arahan Kakak Mahsun dan Kakak Ihwan.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, memberikan selamat dan apresiasi setinggi-tinginya kepada anak-anak Dewan Penggalang yang telah bertanding, para pelatih, dan orang tua/wali siswa atas kerja samanya. "Dengan pembinaan yang tepat, penuh kegembiraan, bukan tidak mungkin MTsN 5 Nganjuk akan melahirkan jawara-jawara yang memiliki karakter yang baik di tingkat propinsi maupun nasional", pungkas Sutopo. (ato)
Galery: