Senin, 17 April 2017

MTsN 5 Nganjuk Suka Ria Menyambut UAMBN dan USBN

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (17/4/2017), siswa-siswi kelas IX MTsN 5 Nganjuk dengan suka ria menyambut Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang telah ditunggu-tunggu selama tiga tahun kedatangannya. UAMBN bukanlah rintangan, melainkan sebuah gerbang yang harus dilalui setelah 3 tahun menempuh perjalanan yang panjang. UAMBN bukan segalanya tentang tes akademik, melainkan kejujuran, mental, serta kerja keras.
Sebelum kegiatan UAMBN dimulai, terlebih dahulu para peserta ujian melakukan istighotsah di Masjid Ulul Albab MTsN 5 Nganjuk. Istighotsah semacam ini sudah menjadi kebiasaan rutin setiap tahun di MTsN 5 Nganjuk, lalu dilanjutkan dengan pengarahan dari kepala madrasah sekaligus untuk persiapan-persiapan yang lainnya. 
Pagi ini, kepala madrasah, Sutopo, mengingatkan  kepada para peserta ujian bahwa yang terpenting dari ujian akhir bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk membuat tolok ukur atas kemampuan diri-sendiri untuk melangkah ke jenjang pendidikan serta karir yang lebih tinggi. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut