Minggu, 09 April 2017

Ujian Praktek PPDB Kelas Khusus MTsN 5 Nganjuk untuk Menyaring Siswa Berteknologi Ulung dan Berakhlakul Karimah

(MTsN 5 Nganjuk) - Ahad (9/4/2017), hari ini MTsN 5 Nganjuk menggelar ujian praktek untuk menyeleksi calon siswa baru yang akan masuk kelas khusus tahun pelajaran 2017-2018.  Ujian praktek tersebut terdiri dari ujian Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), wawancara Bahasa Inggris, dan Baca Tulis Al Qur'an (BTA). 
Sebanyak 140 calon siswa baru, saling bersaing memperebutkan 30 kursi siswa kelas khusus tahun pelajaran 2017-2018 di MTsN 5 Nganjuk. Ujian praktek hari ini adalah ujian tahap ke-2 setelah hari Ahad yang lalu (2/4/2017) mereka melaksanakan ujian tahap pertama berupa ujian tulis (PAI, Matematika, IPA, dan Bahasa Indonesia).
Ujian Praktek dirancang secara khusus untuk mengetahui dan menyeleksi kemampuan calon siswa kelas khusus dalam bidang teknologi dan agama.  Hal ini sesuai dengan visi dan misi MTsN 5 Nganjuk, yaitu terwujudnya generasi yang berakhlakul karimah serta unggul dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Cita-cita mencetak generasi Islam yang berkemampuan ulung dalam ilmu pengetahuan dan teknologi namun bersahaja, bertaqwa namun jenius harus terus diwujudkan. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut