Minggu, 10 Juni 2018

MTsN 5 Nganjuk Gelar Acara Buka Bersama Komite dan Masyarakat Sekitar

(MTsN 5 Nganjuk) - Ahad (10/06/2018), bertempat di Aula lantai dasar, MTsN 5 Nganjuk menggelar acara buka bersama Komite dan Masyarakat sekitar madrasah pada Sabtu (9/6/2018). Kegiatan buka bersama tersebut dimulai sejak pukul 16.00 WIB diawali dengan sambutan Waka Kesiswaan, Lewik Triwahyono, mewakili Kepala Madrasah yang pada acara tersebut berhalangan hadir. 
Atas nama madrasah, Lewik Triwahyono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota komite dan seluruh masyarakat sekitar yang telah hadir dalam acara tersebut. Beliau juga menyampaikan, bahwa keterlibatan masyarakat mempunyai peran yang cukup besar bagi perkembangan madrasah. 
Masih menurut beliau, madrasah bisa dikatakan sukses jika mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Karena itulah pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat, madrasah, dan pemerintah
Setelah sambutan dari Waka Kesiswaan, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Gus Munir. Dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah di Masjid Ulul Albab MTsN 5 Nganjuk lalu diakhiri dengan buka bersama. (ato)
Galery: