Sabtu, 02 Juni 2018

Pesan Kepala Madrasah di Penutupan Pondok Ramadhan 1439 H MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (2/6/2018), secara resmi kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H  MTsN 5 Nganjuk di Pondok Pesantren Miftahul Huda Keringan - Nganjuk telah ditutup pada Jum'at (1/6/2018). Dengan dihadiri sejumlah guru MTsN 5 Nganjuk beserta Para Kyai dan Pengurus Yayasan Miftahul Huda, kegiatan berlangsung cukup khidmat. 
Penutupan ini menandai berakhirnya kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H MTsN 5 Nganjuk di Pondok Persantren Miftahul Huda Keringan - Nganjuk yang sudah dimulai sejak Senin (21/5/2018) yang lalu. Namun demikian kegiatan Pondok Ramadhan bagi kelas 7 akan terus berlanjut di Lingkungan MTsN 5 Nganjuk sampai Kamis (7/6/2018).
Dalam sambutannya, Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo berpesan kepada para siswa untuk senantiasa menjaga Kode Etik Santri dengan segala konsekuensinya. "Walaupun kalian mondok di Pondok Persantren Miftahul Huda hanya dalam beberapa hari saja, namun itu sudah cukup untuk mejadikan status kalian sebagai seorang santri. Jagalah Kode Etik Santri dengan segala konsekuensinya kapanpun dan di manapun kalian berada". Pesan Sutopo.
Dalam rangka mengajarkan dan membiasakan para siswa untuk senantiasa hormat, dekat, serta membiasakan sowan kepada para Ulama/Kyai, maka sebelum para siswa check out meninggalkan pondok pesantren terlebih dahulu seluruh siswa diwajibkan untuk sungkem pamit dan memohon berkah do'a ke Dalem Para Kyai. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut