Senin, 03 September 2018

MTsN 5 Nganjuk Kembali Menorehkan Prestasi di Tingkat Nasional

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (3/9/2018), MTsN 5 Nganjuk kembali berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional setelah salah satu siswinya meraih juara harapan I Speech Contest pada kompetisi National Creativity Competition (NCC) tahun 2018. NCC merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Darul Ulum 1 Jombang pada Sabtu (1/9/2018).
Siswi yang berhasil menorehkan prestasi dalam Kompetisi NCC 2018 tersebut adalah Fitria Riza Shafira.  Fitria Riza Shafira merupakan salah satu siswi kelas 9 di Kelas Khusus MTsN 5 Nganjuk. Sebelum memasuki babak grand final selama dua hari, Sabtu - Ahad (1 - 2 September 2018), terlebih dahulu Riza harus berkompetisi dengan peserta lainnya melalui penampilan video yang dikirimkan ke pihak panitia beberapa minggu yang lalu.
Perlu diketahui, NCC  adalah sebuah Event tahunan yang diadakan oleh SMA Darul ‘Ulum 1 Unggulan BPP-Teknologi  Jombang yang telah mencapai pelaksanaan yang kelima kalimyakdi tahun 2018 oni. NCC bertujuan untuk mengembangakan kreativitas anak bangsa, khususnya untuk siswa-siswi SMP/MTs Sederajat. (ato)
Galery: