Sabtu, 22 September 2018

MTsN 5 Nganjuk Peringati Tahun Baru Hijriyah 1440 H dengan Berbagai Lomba dan Santunan Anak Yatim

(MTsN 5 Nganjuk) - Hari ini, Sabtu (22/9/2018) merupakan puncak dari kegiatan Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 H di MTsN 5 Nganjuk. Setelah sebelumnya diawali dengan pembacaan Do'a Istighotsah dan pembacaan Do'a Akhir dan Awal Tahun beberapa waktu yang lalu. Juga, setelah sebelumnya diawali dengan babak penyisihan beberapa jenis perlombaan (Lomba Ngujubne, Lomba MSQ, dan Lomba Azan ~ Pujian ~ Iqomah), maka hari ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 H di MTsN 5 Nganjuk.
Dalam kegiatan puncak ini, sejumlah kegiatan telah disusun oleh Panitia Peringatan  Tahun Baru Hijriyah 1440 H, diantaranya: Pentas Musik Religi, Hadrah, Final Lomba Ngujubne, Final Lomba MSQ, Final Lomba Azan ~ Pujian ~ Iqomah, Makan Ambeng Bersama, dan santunan Anak Yatim/Yatim Piatu.
Selain menjadi acara inti hari ini, Santunan Yatim merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh MTsN 5 Nganjuk dalam menyambut tanggal 10 Muharram atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Lebaran Anak Yatim. (ato / Photo: Farid)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut