Minggu, 31 Maret 2019

Diklat Kepenyiaran dan Jurnalistik MTsN 5 Nganjuk Tahun 2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Ahad (31/3/2019), seluruh siswa yang tergabung dalam ekstra Kepenyiaran dan Jurnalistik MTsN 5 Nganjuk mengadakan Diklat Jurnalistik dan Kepenyiaran selama dua hari Sabtu dan Ahad 30-31 Maret 2019. 
Kegiatan terbagi menjadi dua tahap, tahap pertama diadakan di MTsN 5 Nganjuk pada Sabtu (30/3/2019) mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB dengan agenda pembukaan diklat dan penyampaian materi tentang jurnalistik dan kepenyiaran. Sedangkan tahap ke-2  diadakan pada hari Ahad (31/3/2019) sejak pukul 05.30 s.d 14.30 di sekitar GOR Kota Nganjuk.
Kegiatan pada tahap ke-2 adalah belajar dan prkatek secara langsung dilapangan yang berkaitan dengan: wawancara, liputan presentasi, interview UMKM masyarakat sekitar GOR, dan survey masyarakat.
Kegiatan diklat diperuntukkan untuk anggota aktif Jurnalis dan Penyiar kelas VII dan VIII sebagai pelatihan dan pemantapan materi yang diberikan oleh bapak dan ibu pembina serta senior senior kelas IX dan Alumni.
Setelah berwawancara mareka dituntut untuk menggambarkan hasil wawancara dan menarasikan hasil analisa mereka tentang wawancara yang ditugaskan, Selain itu mereka juga harus mempresentasikan hasil kerja kelompok masing-masing untuk melatih public speaking. (ato' / Photo: Farid)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut