Rabu, 17 Agustus 2022

MTsN 5 Nganjuk Selenggarakan Upacara Hari Pramuka Ke-61

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (17/8/2022), tanggal 14 Agustus 2022 merupakan Hari Pramuka yang ke-61. Setiap tahunnya, untuk memperingati hari pramuka, MTsN 5 Nganjuk selalu melaksanakan upacara bendera. Tahun ini, upacara dilaksanakan di Lapangan Basket Madrasah pada Senin (14/8/2022).

Kegiatan pramuka merupakan program kegiatan yang bertujuan mulia, yaitu mendidik generasi muda melakukan hal-hal positif sesuai dengan norma-norma masyarakat yang berlaku, juga menyiapkan mental yang kuat dan kokoh untuk menjaga ketuhan NKRI.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah sekaligus Kamabigus pangkalan MTsN 5 Nganjuk, Kasnan, mengajak kepada seluruh siswa/i anggota gerakan pramuka untuk menjadi patriot bangsa yang kokoh, menghayati dan mengamalkan Pancasila, serta menjaga Bhineka Tunggal Ika demi kejayaan Negara Indonesia.

Terakhir, beliau berpesan kepada segenap anggota gerakan pramuka pangkalan MTsN 5 Nganjuk untuk terus berkreasi dan berkarya, mengisi masa muda dengan kegiatan yang positif dan produktif, (ato')

Galery: