Rabu, 04 Januari 2023

MTsN 5 Nganjuk Gelar LDK Bersama Kodim Kota Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (4/1/2023), MTsN 5 Nganjuk bekerja sama dengan Kodim Kota Nganjuk menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi para anggota OSIS masa bhakti 2022-2023. Kegiatan LDK digelar selama sehari pada Kamis (22/12/2022) sejak pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Mewakili kepala madrasah, Mahsun, selaku waka urusan kesiswaan dalam apel pembukaan memberikan sambutan dan berpesan kepada anggota OSIS untuk mengikuti kegiatan LDK dengan sungguh-sungguh sebagai wujud pembelajaran kedisiplinan.

Lebih lanjut, beliau berharap agar para anggota OSIS ke depannya menjadi manusia yang memiliki jiwa patriotisme dan memiliki mental yang tangguh serta berkarakter keislaman yang kuat.

Dalam kegiatan LDK, ada beberapa kegiatan yang dilakukan serta beberapa materi yang disampaikan, di antaranya ialah: apel pembukaan, senam, PBB, materi kepemimpinan, materi anti penyalahgunaan narkoba, materi kebangsaan, beberapa games untuk melatih kekompakan, dan diakhiri dengan apel penutupan. (Atoillah).

Galery: