Minggu, 22 Januari 2023

Studi Kenal Sekolah Lanjut di MAN 2 Malang Dialnjutkan dengan Wisata Edukasi

(MTsN 5 Nganjuk) - Minggu (22/1/2023), dengan didampingi oleh sejumlah guru pembimbing, seluruh siswa kelas IX-A dan IX-J tergabung di Kelas Khusus  Kelas Pembelajar Cepat MTsN 5 Nganjuk mengadakan Studi Kenal Sekolah Lanjut ke MAN 2 Malang pada Kamis (19/1/2023).

Studi kenal sekolah lanjut merupakan agenda rutin tahunan MTsN 5 Nganjuk bagi siswa kelas khusus sebagai bahan referensi bagi para siswa dalam melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Studi kenal sekolah lanjut ke MAN 2 Malang adalah kali pertama dilakukan oleh MTsN 5 Nganjuk yang biasanya dilakukan di Pondok Pesantren Wisata An Nur 2 Al Murtadlo Bulu Lawang - Malang.

Rombongan MTsN 5 Nganjuk diterima langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, H. Ahmad Thohir Yoga di Auditorium Gedung Olimpiade Sains Terpadu Lt. IV. 

Dalam sambutannya, Wakahumas Madrasah, Ahmad Thohir Yoga mengatakan, bahwa dalam memperoleh pencapaian prestasi dan studi lanjut perguruan tinggi favorit dalam dan luar negeri telah disiapkan pengembangan diri melalui TOEFL dan dengan program Inovasi Madrasah “MADU MANJA” , inilah yang menjadikan MAN 2 Kota Malang dapat menciptakan atmosfer studi lanjut di luar negeri.

” Alhamdulillah dari banyaknya prestasi yang diraih peserta didik kita tahun ini di olimpiade dan research, anak kami dapat studi lanjut dengan mendapat 4 beasiswa murni. Semoga madrasah lainya bisa menirunya” Ucap Mr Yoga panggilan akrabnya.

Setelah kegiatan studi kenal sekolah lanjut di MAN 2 Malang selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan wisata edukasi di Eco Green Park Batu Malang. (Atoillah)

Galery: