Jumat, 03 Maret 2023

Pelepasan Purna Tugas H. Johar

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (3/3/2023), Pensiun merupakan hal yang pasti akan dialami oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Purnabakti sebagai ASN adalah proses alamiah yang pasti terjadi sebagai bagian dari perjalanan meniti kerier sebagai ASN sampai penghujung jalan. Rutinitas selama perjalanan menjadi ASN, dengan segala pernak-pernik, friksi-friksi, haru biru perjalanan karier seorang ASN pun harus berhenti.

Seperti pantun:

Menulis pengumuman ada di papan

Papan baru dari pindahan

Inilah bunga kehidupan

Ada pertemuan ada perpisahan

Hal tersebut seperti yang dialami oleh H. Johar, guru yang telah 29 tahun mengabdi sebagai guru matematika di MTsN 5 Nganjuk.

Di sela-sela kegiatan rutin Hari Jum'at, sholat dhuha berjama'ah dan istighotsah, hari ini Jum'at, 3 Maret 2023 bertempat di Labas (Lapangan Basket) MTsN 5 Nganjuk, dilaksanakan acara Pelepasan Purna Tugas H. Johar. 

Mewakili madrasah, kepala MTsN 5 Nganjuk, Kasnan, menyampaikan tali asih dan kenang-kenangan sekaligus mengucapkan beribu terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Tak lupa beliau juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan dari pihak madrasah, rekan guru dan karyawan, maupun siswa/i. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: