Kamis, 06 April 2023

Pondok Ramadhan 2023: "Mondok itu Keren"

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (6/4/2023), seperti tahun-tahun sebelum pandemi covid-19, tahun ini pondok ramadhan 1444 H di MTsN 5 Nganjuk diselenggarakan lagi di Pondok Persantren Miftahul Huda Keringan Nganjuk. Secara bergantian kelas 9, 8, dan 7 melaksanakan kegiatan di pondok tersebut mulai Hari Senin (3/4/2023) sampai Rabu (9/4/2023).

Kegiatan Pondok Ramadhan dibuka secara resmi oleh Kepala MTsN 5 Nganjuk, Kasnan. Dalam sambutannya, Beliau mewanti-wanti kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan "enjoy" dan penuh semangat, agar tema kegaitan pondok ramadhan tahun ini "Mondok itu Keren" dapat tercapai.

Kepala madrasah juga berpesan kepada para siswa untuk senantiasa menjaga Kode Etik Santri dengan segala konsekuensinya walaupun mondok hanya beberapa hari.

"Walaupun kalian mondok di Pondok Persantren Miftahul Huda hanya dalam beberapa hari saja, namun itu sudah cukup untuk mejadikan status kalian sebagai seorang santri. Jagalah Kode Etik Santri dengan segala konsekuensinya kapanpun dan di manapun kalian berada". Pesan kepala madrasa. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: