Senin, 20 November 2017

Hari Pertama Simulasi UNBK, MTsN 5 Nganjuk dapat Kunjungan Pengawas MTs/MA Kankemenag Kab. Nganjuk

(MTsN 5  Nganjuk) - Senin (20/11/2017), Moh. Munir, Pengawas Sekolah Muda tingkat Menengah pada MTs/MA Kankemenag Kab. Nganjuk berkesempatan mengunjungi pelaksanaan Simulasi Tahap Pertama UNBK di MTsN 5 Nganjuk. Dalam kunjungan ini, Moh. Munir memberikan arahan kepada proktor dan teknisi UNBK MTsN 5 Nganjuk demi suksesnya pelaksanaan UNBK mendatang.
Dengan menempati empat ruang ujian UNBK, sebanyak 283 siswa MTsN 5 Nganjuk siap menyukseskan pelaksanaan simulasi tahap pertama UNBK tahun ini. Perlu diketahui, bahwa pelaksanaan simulasi ke-1 UNBK akan digelar selama dua hari, Senin (20/11/2017) sampai dengan Selasa (21/11/2017). Hari petama, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Matematika serta pada hari kedua nanti adalah Bahasa Inggris dan IPA. Sejauh ini, pelaksanaan Simulasi Ke-1 UNBK di MTsN 5 Nganjuk berjalan cukup lancar. Dimulai dari suksesnya proses sinkron data pada Minggu (19/11/2017). Pun, Hari ini pelaksanaan ujian serta scan-upload daftar hadir peserta dan berita acara pelaksanaan juga tidak mengalami kendala apapun.
Sejauh ini, target dari pelaksanaan simulasi ke-1 difokuskan untuk mengecek kesiapan proktor, teknisi, jaringan komputer, komputer server, dan komputer client pada masing-masing sekolah/madrasah penyelenggara UNBK. Bukan hanya itu, gladi bersih tersebut juga digunakan untuk menyiapkan sarana dan prasana pendukung lainnya sekaligus membiasakan proktor dalam membuat pelaporan (scan-upload) ke puspendik melalui web UNBK. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut