Sabtu, 11 November 2017

MTsN 5 Nganjuk Kembali Gelar Diskusi UNBK

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (11/11/2017), MTsN 5 Nganjuk kembali menggelar diskusi UNBK dengan para proktor dan teknisi UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018. Diskusi kali ini melibatkan proktor dan teknisi UNBK se-KKM MTsN 5 Nganjuk. Diskusi/sharing UNBK tersebut merupakan kegiatan yang kedua setelah beberapa waktu yang lalu juga digelar acara serupa yang melibatkan proktor dan teknisi UNBK MTs Negeri se-Kab. Nganjuk.
Dalam mempersiapkan diri menghadapi UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018 yang akan datang, para proktor dan teknisi secara intens melakukan beberapa diskusi secara langsung seperti yang dilakukan siang ini di Laboratorium UNBK-1 MTsN 5 Nganjuk. Pun, diskusi juga dilakukan melalui salah satu media sosial, sehingga segala masalah yang dihadapi oleh para proktor dan teknisi dapat secepatnya didiskusikan dan segera dicarikan jalan keluarnya.
Dengan membawa server dari madrasah masing-masing, para proktor dan teknisi dapat mempraktekkan secara langsung pengaturan server dan client, pengaturan siswa dan sesi pada web simulasi di Puspendik, install virtual box, dan install VHD, bahkan sampai mendaftarkan id server ke puspendik.
Selain itu, diskusi tersebut sangat diperlukan sebagai tolok ukur kesiapan masing-masing madrasah dalam menyiapkan diri menghadapi UNBK yang akan datang. Sarana-prasarana apa saja yang sudah ada, dan sarana-prasarana apa saja yang masih harus segera dipersiapkan. Mengingat, sepuluh hari lagi Simulasi-1 UNBK sudah digelar oleh Puspendik, tepatnya tanggal 20 - 21 Nopember yang akan datang. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut