Senin, 06 November 2017

Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk Ukir Prestasi di Ajang Health Scout Competition 3

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (6/11/2017), MTsN 5 Nganjuk kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk setelah Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk meraih Juara 1 Lomba Poster Putri, Juara 3 Lomba Dinamika Putra, dan Juara Umum 3 Putri. Perlombaan tersebut diberi nama Health Scout Competition 3 yang digelar sejak pukul 07.00 - 17.00 WIB di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk pada Ahad (5/11/2017).
Health Scout Competition 3 digelar atas kerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dengan Saka Bakti Husada Kwarcab Nganjuk dengan mempertandingkan berbagai jenis perlombaan beregu putra dan putri. Di antaranya adalah: Lomba Beregu PPGD (Pertolongan Pertama pada Gawat Darurat), Pionering, Poster, Cerdas Cermat Pramuka dan Kesehatan, Dinamika Beregu, dan lain lain.
Health Scout Competition merupakan agenda rutin tahunan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dengan bekerja sama dengan Saka Bakti Husada Kwarcab Nganjuk. Tahun ini, merupakan tahun ketiga  Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk menggelar perlombaan tersebut dengan diikuti seluruh sekolah/madrasah se-Kab. Nganjuk.  Health Scout Competition sendiri merupakan ajang kompetisi yang mengedepankan peran pramuka dalam gerakan Indonesia sehat. (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut