Senin, 13 November 2017

MTsN 5 Nganjuk Raih Vokalis Terbaik Se-Nganjuk di Festival Band Pelajar

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (13/11/2017), satu lagi prestasi diraih MTsN 5 Nganjuk di tingkat Kabupaten. Kali ini giliran group band MTsN 5 Nganjuk yang berhasil mengukir prestasi tersebut. Lewat suara emas  Anisa Fitriana, group band MTsN 5 Nganjuk berhasil menyabet juara vokalis terbaik se-Kab. Nganjuk di ajang Festival Band Pelajar Kab. Nganjuk di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Ahad (12/11/2017)
Di bawah asuhan Lewik Triwahyono, Group Band MTsN 5 Nganjuk berhasil mengalahkan group band pelajar dari sekolah/madrasah lain se-Kab. Nganjuk. Prestasi tersebut adalah buah dari latihan keras selama ini. Hingga akhirnya mendapatkan hasil yang luar biasa di tingkat Kab. Nganjuk. "Hasil tersebut melebihi target semula yang hanya untuk menambah jam terbang dan melatih mental anak-anak", jelas Lewik Triwahyono.
Bulan Oktober dan Nopember ini adalah menjadi bulan menuai prestasi bagi MTsN 5 Nganjuk. Beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di dua bulan tersebut adalah: Juara 3 Kemampuan Indera Manusia (KIM) dalam Prestasi Penggalang tingkat Kabupaten, Juara 3 Pencak Silat Kelas D Tingkat Kabupaten, Juara 3 Pencak Silat Kelas B Tingkat Kabupaten, Juara 1 Lomba Poster Putri Health Scout Competition 3, Juara 3 Lomba Dinamika Putra Health Scout Competition 3, dan Juara Umum 3 Putri Health Scout Competition 3, Juara 2 Lomba Artikel dan Opini Tingkat Kabupaten, dan terakhir Juara Vokalis Terbaik Tingkat Kabupaten. (ato)
Galery: