Senin, 30 Oktober 2017

Penutupan Kegiatan PPL Mahasiswa IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (30/10/2017), sebelas orang mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Pangeran Diponegoro Nganjuk hari ini secara resmi mengakhiri kegiatan  Praktek Pengalaman Lapangan.  Sesuai jadwal, kegiatan PPL telah dilaksanakan sejak tanggal 11 September - 30 Oktober 2017.
Melalui Dosen Pembimbing Lapangannya, Anik Indramawan, Kampus IAI Pangeran Diponegoro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MTsN 5 Nganjuk atas kerja samanya selama ini dalam bidang akademik. Kerja sama akademik tersebut berkaitan dengan kewajiban mahasiswa dalam bidang struktural, yaitu praktek pengalaman mengajar atau biasa disebut PPL.
MTsN 5 Nganjuk setiap tahunnya rutin dijadikan tempat Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) oleh sejumlah kampus. Namun, Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk baru pertama kali ini menjalin kerjasama dengan MTsN 5 Nganjuk. Kerjasama tersebut adalah dalam bidang akademik khususnya yang berkaitan dengan kewajiban mahasiswa dalam bidang struktural, yaitu praktek pengalaman mengajar atau biasa disebut PPL. 
Sementara itu, Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, mengharapkan agar kerjasama yang terjalin antara MTsN 5 Nganjuk dan IAI Pangeran Diponegoro bukan hanya dalam bidang struktural saja, yaitu praktek pengalaman mengajar atau biasa disebut PPL. Namun, lebih jauh kerjasama tersebut dapat dikembangkan dalam bentuk yang lainnya, seperti kegiatan pendidikan dan kegiatan yang mencakup satu atau beberapa bidang ilmu tertentu. (ato)
Galery: