Sabtu, 21 Oktober 2017

MTsN 5 Nganjuk Raih Juara 2 dan 3 Lomba Gerak Jalan Variasi di Milad Ke-24 MAN 2 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (21/10/2017), satu lagi prestasi diukir oleh MTsN 5 Nganjuk di tingkat Kab. Nganjuk. Kali ini Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih juara 2 dan 3 di perhelatan Lomba Gerak Jalan Variasi tingkat SMP/MTs/Sederajat se-Kab. Nganjuk. Lomba Gerak Jalan Variasi tersebut diadakan oleh MAN 2 Nganjuk dalam rangka Hari Lahir/Milad madrasah tersebut yang ke-24 tahun.
Dalam perlombaan tersebut, MTsN 5 Nganjuk mempercayakan pada anak-anak Dewan Penggalang untuk mewakilinya. Rasa haru dan bahagia menyelimuti mereka setelah diumumkan mereka memborong piala kejuaraan 2 dan 3. Selain menambah pundi-pundi prestasi, mereka juga menambah jam terbang sekaligus melatih mental bertanding.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, memberikan selamat dan apresiasi setinggi-tinginya kepada anak-anak Dewan Penggalang yang telah mewakili MTsN 5 Nganjuk untuk bertanding, juga kepada para pelatih atas kerja samanya selama ini. "Dengan pembinaan yang tepat, penuh kegembiraan, bukan tidak mungkin MTsN 5 Nganjuk akan melahirkan lebih banyak lagi jawara-jawara yang memiliki karakter yang baik di tingkat propinsi maupun nasional", pungkas Sutopo. (ato)
Galery: