Senin, 30 Oktober 2017

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 5 Nganjuk Masa Bhakti 2017-2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (30/10/2017), bertempat di Lapangan Upacara Madrasah, Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, melantik pengurus OSIS masa bhakti 2017-2018. Pengurus OSIS masa bhakti 2017-2018 ini baru saja terpilih dalam pesta demokrasi yang digelar oleh MTsN 5 Nganjuk pada Sabtu (7/10/2017).
Dalam Upacara Pelantikan yang sangat hikmat ini, Sutopo selaku kepala madrasah, berpesan kepada seluruh pengurus OSIS yang baru untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu mejaga amanah serta mampu mengguncang dunia dengan berbagai prestasi. Beliau mengutip pidato bapak Proklamator Indonesia, Soekarno, dalam pidatonya di Hari Sumpah Pemuda "Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncang dunia".
Perlu diketahui, bahwa pesta demokrasi dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS (PILKAOS) beberapa waktu lalu dipantau langsung oleh KPUD Kab. Nganjuk, yang kala itu dihadiri oleh Yudha Harnanto dari Divisi Hukum. Selain untuk membuka perhelatan pesta demokrasi di MTsN 5 Nganjuk, kehadiran beliau juga dalam rangka memantau secara langsung Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk dalam belajar berdemokrasi .
Hasil pesta demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2017-2018 beberapa waktu yang lalu berhasil dimenangkan oleh pasangan Rafiq - Atis melalui proses demokrasi yang berlangsung lancar, aman dan damai. Pasangan Rafiq - Atis unggul telak dari lawannya Elvina - Ali dengan perolehan suara 755 melawan 91. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut