Senin, 30 Oktober 2017

Aldi dan Bintang Raih Juara 3 Pencak Silat SMASA CUP 2017

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (30/10/2017), dua orang siswa MTsN 5 Nganjuk kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk. Kali ini prestasi tersebut diraih oleh Aldi dan Bintang dalam cabang pencak silat dengan menggondol juara tiga pada ajang kejuaraan Pencak Silat SMASA Cup 2017 pada kelas yang berbeda. Terdapat puluhan pelajar tingkat SMP/MTs dari seluruh wilayah Kab. Nganjuk yang mengikuti kejuaran yang dihelat di SMA Negeri Satu Nganjuk selama dua hari, Sabtu - Ahad (28-29/10/2017).
Aldi berhasil meraih juara 3 pada katagori tanding kelas D dengan berat badan 48 - 51 kg. Sementara itu Bintang juga meraih juara 3 setelah mengalahkan lawan-lawannya pada katagori tanding kelas B dengan berat badan 42 - 45 kg. Pembagian kelas untuk kategori tanding didasarkan pada berat badan dan digolongkan pada umur 14 s.d. 17 tahun.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah meraih prestasi selama ini termasuk prestasi yang diraih dari cabang pencak silat pada Minggu (29/10/2017). “Prestasi tersebut akan memicu semangat dan mengasah talenta para siswa dalam bentuk kejuaraan,” jelas Sutopo. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut