Sabtu, 21 Oktober 2017

Menjadi Pemimpin yang Amanah Menjadi Tujuan LDKS MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (21/10/2017), Sore ini, Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, berkesempatan membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tahap pertama pengurus OSIS masa bhakti 2017-2018. Pelatihan yang diikuti oleh 45 orang siswa tersebut direncanakan berlangsung selama dua hari, 21-22 Oktober 2017. Kali ini tema pelatihan adalah: "Menjadi Pemimpin yang Amanah".
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh sebagai bekal kepemimpinan di masa mendatang. Lebih lanjut Beliau menjelaskan bahwa pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada Pengurus OSIS baru yang nantinya akan menjadi pemimpin dari seluruh kesatuan OSIS MTsN 5 Nganjuk.
“Saat ini diperlukan figur dan sosok pemimpin yang berkarakter. Kehadiran pemimpin dengan keadilan dan kebijaksanaannya diharapkan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat modern, pemimpin bukan semata-mata figur, tapi sosok yang dapat membawa perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman dan dinamika yang terjadi di masyarakat”, pungkas Sutopo. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut