Rabu, 10 April 2019

Serunya Siswa-Siwi MTsN 5 Nganjuk Nonton Kirab dan Pawai Alegoris Hari Jadi Nganjuk ke 1082 Tahun

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (10/4/2019), Siswa-Siwi MTsN 5 Nganjuk terlihat sangat antusias menonton Kirab dan Pawai Alegoris Hari Jadi Nganjuk ke 1082 Tahun.  Kirab dan Pawai Alegoris diselenggarakan oleh Pamda Nganjuk untuk memperingati hari jadi Nganjuk. Sebagai wujud nguri-nguri kebudayaan Jawa, sebagaimana pesan Bung Karno Jasmerah (jangan sekali-kali melupakan sejarah).
Pada pukul 08.00 WIB start Kirab dan Pawai Alegoris dimulai dan diawali kereta Bupati Nganjuk berikutnya Forpimda, Kepala Dinas dan instansi terkait, rombongan kepala sekolah SMA/SMK dan SMP, selanjutnya rombongan becak, rombongan sepeda onthel dan rombongan Honda CB. Adapun route Kirab dan Pawai Alegoris dimulai dari Alun-alun Kec. Berbek – Kec. Loceret – finish di Pendopo Nganjuk. Pukul 09.00 WIB peserta pawai allogoris dan kirab pusaka tiba di Pendopo Kab. Nganjuk. Kegiatan dilanjutkan acara ritual pusaka di dalam pendopo Kab. Nganjuk. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut