Sabtu, 13 April 2019

Sosialisasi Program Madrasah bagi Calon Wali Murid Baru Tahun Pelajaran 2019/2020


(MTsN 5 Nganjuk) - Bertempat di Aula lantai dasar telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Madrasah bagi Calon Wali Murid Baru MTsN 5 Nganjuk Tahun Pelajaran 2018/2019 pada Sabtu (13/4/2019). Kegiatan sosialisasi hari ini merupakan kegiatan awal bagi Calon Wali Murid Baru MTsN 5 Nganjuk dan akan dilanjutkan dengan kegiatan atau pertemuan-pertemuan lanjutan untuk membangun kerjasama dan sinergi antara MTsN 5 Nganjuk dengan para Wali Siswa.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, memimpin langsung kegiatan sosialisasi tersebut sejak pukul 09.00 sampai pukul 10.30 WIB. Beliau menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi adalah untuk untuk menjalin kerjasama yang solid antara Madrasah dan para Wali Siswa Baru dalam mendidik putra-putri mereka dalam tiga tahun ke depan.
Di antara isi sosialisasi tersebut adalah orang tua mempunyai kewajiban untuk mendampingi serta mengawasi putra-putrinya saat berada di lingkungan keluarga. Selain itu, orang tua siswa juga wajib mendukung aturan dan program madrasah yang telah dicanangkan oleh pihak madrasah. Kewajiban mendidik siswa  adalah kewajiban bersama antara madrasah dan orang tua/wali siswa, sehingga perlu dijalin kerja sama yang baik sejak dini. (ato)
Galery: