Selasa, 09 Maret 2021

Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. dan Istighotsah Kubro Menjelang Ujian Madrasah (UM) MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (9/3/2021) MTsN 5 Nganjuk melaksanakan istighotsah kubro dalam rangka persiapan Ujian Madrasah (UM) dan Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad Saw. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan acara tersebut diawali dengan sholat dhuha an sholat hajat di Lapangan Tengah MTsN 5 Nganjuk.

Acara tersebut dilanjutkan istighotsah dan beberapa sambutan dari pihak madrasah. Dalam sambutan panitia, Khotimul Ashom memberi pesan dan doa kepada peserta didik yaitu "Tri Sukses". Harapannya setelah usaha lahir dan batin dilakukan Ujian Madrasah sukses dilaksanakan, Kesuksesan hasil dan kesuksesan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Selain itu, sambutan Kepala Madrasah yang diwakili oleh Waka Kesiswaan, Mahsun, memberikan pesan agar ujian Madrasah ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Acara ini dilanjutkan dengan makan bersama di tengah halaman. Harapannya Istighotsah ini menjadi ikhtiar lahir batin untuk kesuksesan dunia akhirat siswa siswi MTsN 5 Nganjuk. Amin (RR / Photo: ato')

Galery: