Senin, 04 Juli 2022

Senam Sehat Bersama Guru dan Karyawan MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Pagi ini, Senin (4/7/2022) sejumlah guru dan karyawan  melakukan kegaiatan senam bersama di Lapangan Lapangan Basket MTsn 5 Nganjuk.  Di masa libur pembelajaran bagi siswa ini, guru dan karyawan tetap masuk mengerjakan tugas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Tentunya cukup menguras energi,  pikiran dan  juga timbul   rasa kejenuhan.  

Melalui inisiasi  top leader sekolah,  tentunya diperlukan kegiatan rileksasi dan  harus menerapkan gaya hidup sehat di masa libur seperti ini, salah satunya dengan kegiatan “Senam Sehat Bersama Guru dan Karyawan”.

Senam merupakan olahraga  murah meriah  dan bisa dilakukan bersama-sama.  Secara umum senam merupakan cabang olahraga yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis. Senam pun bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk mengkaitkannya dengan rohani, meningkatkan ketrampilan juga menanamkan nilai mental, spiritual kepada seseorang yang melakukan olahraga.

Dipandu langsung dalam kegiatan senam pagi ini oleh instruktur senam kenamaan kota Nganjuk. Setelah usai  senam bersama dilanjutkan sarapan  pagi bersama pecel pincuk daun jati. (ato'/Photo: ato')

Galery: