Rabu, 21 September 2022

Tiga Siswi MTsN 5 Nganjuk Lolos Seleksi POPDA Kab. Nganjuk dan Siap Berlaga di POPDA Tingkat Propinsi Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (21/9/2022), MTs N 5 Nganjuk kembali mencatat prestasi gemilangnya dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan awal bulan September 2022.Cabang olahraga yang berhasil di sabet oleh putra-putri MTs N 5 Nganjuk terdiri dari tiga cabang olahraga yaitu cabang olahraga catur ananda Elllysia Zahraa kelas IX-D,cabang olahraga Pentaque ananda Dafina Dwi Cahyaningrum kelas VII-J dan cabang panjat tebing ananda Hanifah Azizah kelas VII-I.

Dengan demikian mereka bertiga akan menjadi delegasi Kab.Nganjuk pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Propinsi Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Sidoarjo pada tanggal 8 sd 12 Nopember 2022.

Kepala MTs.Negeri 5 Nganjuk,Bpk Kasnan,S.Ag merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh ketiga siswi MTs. N 5 Nganjuk tersebut, dengan harapan ketiga tiganya bisa berhasil sukses di tingkat Propinsi dan bisa mengharumkan nama Madrasah.

Senada dengan Kepala MTs.N 5 Nganjuk,Bpk.Dodik Wibowo selaku guru penjaskes sekaligus pelatih dari ketiga delegasi menuturkan bahwa, " Kami siap membawa delegasi menuju kejuaraan tingkat Propinsi Jawa Timur,oleh karena itu kami mohon doa restu agar anak anak didik kami diberikan kemudahan dan sukses membawa hasil yang terbaik" ujarnya.

Untuk mempersiapkan diri para delegasipun dengan penuh semangat berlatih secara rutin baik secara mandiri maupun berlatih ditingkat kabupaten.Merekapun berharap bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Madrasah. (Seti)

Galery: