Senin, 18 Juli 2016

Halal Bihalal Awali KBM 2016/2017 di MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Diawali dengan kegiatan apel pagi dan pengarahan dari kepala madrasah, pagi ini Senin (18/07/2016), MTsN Nganjuk mengawali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan mengadakan kegiatan halal bihalal antara guru dengan guru, siswa dengan guru, serta siswa dengan siswa. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan dipusatkan di lapangan basket madrasah.
Kegiatan halal bihalal adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di MTsN Nganjuk dengan maksud untuk mempererat tali silaturahim antar guru, antara siswa dengan para guru, serta antara sesama siswa. Senyampang bulan ini masih bulan syawal, selain untuk mempererat tali silaturahim, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membiasakan salah satu akhlak mulia, yaitu kebiasaan meminta maaf dan memberi maaf.
Dalam sambutan dan pengarahan sebelum pelaksanaan kegiatan halal bihalal, kepala madrasah, H.M. Nurcholis, menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta apel untuk mewujudkan cita-cita madrasah, yaitu "Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik". Cita-cita luhur tersebut akan dapat terwujud manakala seluruh civitas akademika MTsN Nganjuk bahu membahu dan dengan disiplin tinggi mau bekerja keras sesuai dengan tugas dan fungsinya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut