Sabtu, 30 Juli 2016

Satukan Tekad dan Visi, Paguyuban Wali Siswa Kelas Khusus MTsN Nganjuk Adakan Rembug Bersama

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (30/07/2016), bertempat di aula lantai dua MTsN Nganjuk, paguyuban wali siswa kelas khusus MTsN Nganjuk mengadakan rembug bersama dengan kepala madrasah dan pengurus program kelas khusus MTsN Nganjuk. Pertemuan ini dimaksudkan untuk menyatukan tekad dan visi serta menyusun program secara bersama-sama antara para wali siswa dan pihak madrasah untuk mengantar siswa-siswi kelas khusus dalam menggapai cita-cita dan mimpi-mimpinya.
Dalam sambutannya, kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas khusus sangat mewarnai prestasi yang telah dicapai oleh MTsN Nganjuk baik tingkat lokal, regional, maupun nasional bahkan internasional. Seperti Fahruddin Ar Rozi tingkat internasional, KMNR Fair tingkat nasional, MAPK se-Jawa, Aksioma Tingkat Propinsi, dan masih banyak lagi prestasi tingkat kabupaten yang telah diraih oleh MTsN Nganjuk lewat siswa-siswi berbakat dari kelas khusus. 
Agar prestasi ini dapat lebih ditingkatkan lagi, maka hari ini MTsN Nganjuk bersama paguyuban wali siswa kelas khusus mengadakan rembug bersama untuk mengevaluasi program yang telah berjalan dan merencanakan segala kegiatan untuk satu tahun ke depan serta menentukan target yang harus dicapai pada tahun-tahun mendatang.
Drajad, Ketua paguyuban wali siswa kelas VIII-A, mengusulkan agar kegiatan yang berskala nasional, yaitu National Creative Competition (NCC) dan Science and Social Olympiads (SSO) yang akan diadakan pada bulan Agustus dan September ini harus disiapkan lebih matang lagi agar prestasi yang diraih pada tahun yang lalu dapat ditingkatkan lagi dan lebih mendominasi lagi. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut