Selasa, 09 Agustus 2016

Anjang Sana dan Halal Bihalal MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Minggu (07/08/2016), bertempat di kediaman Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, telah digelar kegiatan rutin "Anjang Sana". Kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan di MTsN Nganjuk untuk menjaga kekraban dan tali silaturahim antar sesama guru berikut beserta keluarganya masing-masing.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diawali dengan pembacaan khotmil Qur'an dan tahlil lalu diakhiri dengan mauidhotul khasanah yang disampaikan langsung oleh kepala madrasah, H.M. Nurcholis.
Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa akhir-akhir ini manusia hanya mengukur kesuksesan hidup itu adalah dengan ukuran duniawi semata. "Dewasa ini, banyak yang mengukur kesuksesan dengan ukuran duniawi saja. Orang yang kaya berarti orang yang sukses. Orang yang jabatannya tinggi berarti orang yang sukses. Orang yang dikenal oleh banyak orang adalah orang yang sukses, dan lain sebagainya. Padahal ukuran suksesnya seseorang tidaklah hanya diukur dengan pencapaiannya di dunia semata. Tapi ukuran suksesnya manusia adalah sukses di dunia dan nanti di akherat". Tegas H.M. Nurcholis. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut