Minggu, 14 Agustus 2016

Ulang Janji dan Renungan HUT Pramuka Ke-55 MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Minggu (14/08/2016), hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Indonesia, karena hari ini adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke-55. Hari ini juga menjadi hari yang sangat istimewa bagi MTsN Ngajuk, karena selain bertepatan dengan HUT Pramuka ke-55, ada salah satu siswi terbaik MTsN Nganjuk yang hari sedang mengemban tugas sebagai peserta Jambore Nasional ke-10 di Cibubur - Jakarta.
Pagi ini, bertempat di Halaman Pendopo Kab. Nganjuk, seluruh Dewan Pembina Pramuka bersama Kamabigus MTsN Nganjuk mengikuti upacara peringatan HUT Pramuka ke-55 dengan tema: "Ulang Janji dan Renungan HUT Pramuka ke-55". Kegiatan upacara ini diprakarsai oleh Gerakan Pramuka Kwarcab Kab. Nganjuk dan diikuti oleh seluruh dewan pembina pramuka, Kamabigus, serta kamabiran se-Kab. Nganjuk. Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Nganjuk, H. Taufiqurrahman.
Setelah kegiatan upacara selesai diklasanakan, kegiatan dilanjutkan di dalam pendopo kabupaten dengan agenda tasyakuran, do'a bersama dan pemotongan tumpeng. Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi, turut hadir dalam acara Ulang Janji dan Renungan serta tasyakuran HUT Pramuka ke-55 tersebut. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut