Minggu, 14 Agustus 2016

Sosialisasi UN 2017 dan Pembentukan Paguyuban Wali Siswa Kelas IX MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Minggu (14/08/2016), seluruh wali siswa kelas IX MTsN Nganjuk berkumpul di aula lantai dua MTsN Nganjuk untuk membentuk paguyuban wali siswa kelas IX. Acara ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan agenda sosialisasi Ujian Nasional (UN) tahun 2017 dan pembentukan paguyuban wali siswa kelas IX.
Acara sosialisasi UN tahun 2017 dipimpin langsung oleh kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis. Ikut mendampingi, Mohammad Abdul Rasyid selaku wakil kepala madrasah bidang akademik. Dalam sosialisasi tersebut disampaikan, bahwa MTsN Nganjuk untuk tahun 2017 yang akan datang akan menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Setelah acara sosialisasi UN tahun 2017 di aula lantai dua selesai dilaksanakan, seluruh wali siswa dikelompokkan sesuai dengan kelas putra-putrinya masing-masing untuk membentuk paguyuban kelas. Pembentukan Paguyuban kelas dirasa sangat penting, untuk menjalin tali silaturahim dan menjaga komunikasi antara para wali siswa dengan pihak madrasah dan antara sesama wali siswa demi mengantar kesuksesan belajar putra-putri mereka di MTsN Nganjuk (ato)
Galery: