Selasa, 09 Agustus 2016

MTsN Nganjuk Siap Rebut Kemenangan di Kejuaraan Karate dan Pencak Silat Popda Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Pagi ini, Selasa (09/08/2016), MTsN Nganjuk mengirimkan 4 (empat) atlit terbaiknya untuk merebut kemenangan pada "Kejuaraan Karate dan Pencak Silat Tingkat Kabupaten" dalam kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kab. Nganjuk tahun 2016. Kejuaraan tersebut direncanakkan berlangsung selama empat hari di SMPN 2 Nganjuk dan SMPN 6 Nganjuk.
Sampai berita ini ditulis, Senja Paksian yang turun di nomor fight perorangan putra telah berhasil masuk babak ketiga setelah mengalahkan lawan-lawannya di bapak pertama dan kedua. Sementara itu Dheva Yogi, yang bertanding di nomor perorangan pencak silat putra hari ini juga berhasil menjadi yang terbaik setelah menyingkirkan lawan-lawannya dan akan dilanjutkan pada babak selanjut esok hari.
Pagi tadi, sebelum melepas para atlitnya, kepala MTsN Nganjuk berpesan agar prestasi dapat diraih dengan cara sportif. "Prestasi harus diraih, tapi bertindak sportif wajib dilakukan". Pesan HM.Nurcholis. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut