Rabu, 17 Agustus 2016

Tahlil Akbar Warnai Renungan Malam Hari Kemerdekaan

(MTsN Nganjuk) - Selasa malam (17/08/2016), sejumlah guru dan karyawan MTsN Nganjuk mengikuti kegiatan tahlil akbar dalam rangka renungan malam kemerdekaan di Pendopo Kab. Nganjuk. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini berlangsung hampir tiga jam, dengan agenda utama tahlil akbar dan do'a bersama.
Mendo'akan arwah para pahlawan perintis kemerdekaan, juga arwah para pahlawan pengisi kemerdekaan. Selain mendo'akan arwah para pahlawan, dalam acara yang sangat khusuk dan khitmat ini, juga mendo'akan para generasi penerus bangsa. Semoga para generasi penerus bangsa sanggup meneruskan estafet perjuangan para perintis bangsa.
Setelah tahlil akbar selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran bersama. Bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada bangsa Indonesia tercinta sejak 71 tahun yang lalu. Dengan bersyukur, diharapkan Allah akan semakin menambah nikmat-Nya kepada bangsa ini serta kepada generasi penerus bangsa Indonesia. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut