Sabtu, 20 Agustus 2016

Kamabigus MTsN Nganjuk Kunjungi Peserta Jamnas di Cibubur

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (20/08/2016), Kamabigus MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis mengadakan kunjungan ke camp perkemahan Jambore Nasional (JAMNAS) X  Kwarcab Nganjuk di bumi perkemahan Cibubur. Dalam kunjungan ini, Kamabigus MTsN Nganjuk yang juga kepala MTsN Nganjuk tidak sendirian, beliau bersama dengan kepala MTsN Ngronggot. Masing-masing dari kedua MTs Negeri ini siswa-siswinya mendapatkan kesempatan langka, menjadi peserta JAMNAS X di CIbubur - Jakarta.
Begitu sampai di camp perkemahan JAMNAS X Cibubur, Beliau diterima oleh ketua kontingen dan pembina pendamping serta seluruh peserta. Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan sehat wal Afiat walaupun selama di sini selalu diguyur hujan. "Seluruh peserta jambore tidak mendapat masalah selama mengikuti kegiatan JAMNAS". Jelas kak Mahsun selaku wakil pembina dari MTs memberikan informasi kepada M. Nurcholis selaku Kamabigus MTsN Nganjuk. 
Kanza Fairus Zulfa dan Nabilah Azfa Fauziyah wakil dari MTsN Nganjuk dan MTsN Ngronggot menunjukkan kebahagiaannya saat dikunjungi oleh Kamabigusnya. Menurut Kanza, perkemahan ini sangat berarti dalam hidupnya. "Kegiatan JAMNAS ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi saya, khususnya selama saya belajar di MTsN Nganjuk. Saya berharap apabila ada perkemahan tingkat nasional, bisa mengikutinya lagi". Tutur siswi yang tercatat di kelas 9 unggulan MTsN Nganjuk ini. 
Sukses untuk MTsN/MTs se kab. Nganjuk!!! (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut