Kamis, 11 Agustus 2016

Dengan Mengusung Tema Kerja Nyata, MTsN Nganjuk Wujudkan Kab. Nganjuk Semakin Jaya

(MTsN Nganjuk) - Kamis (11/08/2016), MTsN Nganjuk mengikuti pawai budaya yang digelar oleh Pemerintah Kab.Nganjuk. Dengan nomor start 04, Siswa-siswi MTsN Nganjuk siap berperan serta dalam membaktikan diri melalui beragam karya dan aksi untuk Indonesia, khususnya untuk Kabupaten Nganjuk semakin jaya. Siswa siswi MTsN Nganjuk sangat bersemangat mengikuti kegiatan pawai budaya ini sejak pukul 07.00 WIB. Dimulai dari GOR Bung Karno dan finish di Alun-alun Kota Nganjuk, dengan menempuh jarak 5 km.
Bersama MTsN Nganjuk yang mengedepankan akhlaqul karimah, kompetitif, berbudaya lingkungan, dan bebas dari narkoba bertekad meningkatkan tanggung jawab dan patriotisme untuk membangun Indonesia bersatu. Mobil utama yang bertemakan Lambang Negara Indonesia Garuda Pancasila, sebagai bukti kekuatan Indonesia dalam menggapai kemerdekaan, laksana burung garuda. Yang mengepakkan sayap, menguak jagat raya, digdaya, nan gagah perwira. Itulah kedaulatan Indonesia.
Sementara itu, mobil kedua yang bertemakan Tandu Jenderal Sudirman beserta iringan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, menggambarkan betapa besar perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan laga. Mereka telah memberikan harta dan nyawa demi bumi tercinta. Ini bukti Indonesia adalah negara yang adidaya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya.
Derap langkah siswa-siswi MTsN Nganjuk, merupakan derap langkah penerus perjuangan para pahlawannya. MTsN Nganjuk akan selalu mengiringi langkah generasi bangsa. Menjaga kedaulatan NKRI dan mewujudkan negara adidaya dalam balutan karakter bersahaja. Tarian dan keragaman, menunjukkan kekayaan budaya Indonesia. Beribu ragam bahasa berbeda, berbalut keramahan khas bangsa beragama. Bersatu, berbhineka tunggal ika, satu bahasa, satu tanah air, satu bangsa Indonesia.
MTsN Nganjuk bangga menjadi generasi Indonesia. Dirgahayu Indonesia ke-71. Bangkitlah Indonesia!!! Merdeka!!! (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut