Sabtu, 27 Agustus 2016

Kembangkan Website Madrasah, Seluruh Operator Web MTs Negeri Se-Kab. Nganjuk Gelar Diskusi Bersama

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (27/08/2016), bertempat di MTsN Nganjuk, seluruh opertator website dari MTs Negeri se-Kab. Nganjuk berkumpul untuk mengembangkan website madrasah. Kegiatan yang mengambil tema "Kembangkan Website Madrasah untuk Mewujudkan Madrasah Lebih baik! dan Lebih Baik Madrasah". Turut mendampingi para operator web, adalah para kepala madrasah dari masing-masing MTs Negeri yang hadir.
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini mendiskusikan berbagai hal, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan website madrasah, cara membeli domain sch.id, serta kita-kiat membuat berita yang aktual, menarik, dan dapat dipertanggungjawabkan. Seluruh peserta sangat aktif mengikuti kegiatan diskusi hingga berakhir pukul 13.00 WIB. Namun, kegiatan yang berlangsung empat jam ini dirasa masih belum cukup, karena masih banyak hal-hal yang perlu didiskusikan bersama-sama. Diantaranya, bagaimana cara memutasi blog menjadi website dengan domain .sch.id serta bagaimana cara membuat berita yang menarik untuk dikirim ke website kanwil kemenag jatim.
Sebelum mengakhiri kegiatan diskusi, akhirnya disepakati bahwa kegiatan diskusi ini akan dilanjutkan pada hari Sabtu depan dengan agenda bagaimana cara memutasi blog menjadi website dengan domain .sch.id serta membahas kiat-kiat membuat berita yang menarik, tajam, aktual, dan dapat dipertanggungjawabkan untuk dikirim ke website kanwil kemenag jatim. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut