Rabu, 24 Agustus 2016

Regu Putra MTsN Nganjuk Dominasi Juara Lomba Gerak Jalan 13 KM

(MTsN Nganjuk) - Rabu (24/8/2016), hari ini merupakan hari yang begitu membahagiakan sekaligus membanggakan bagi MTsN Nganjuk. Karena berdasarkan hasil penjurian, hari ini diumumkan bahwa dua regu gerak jalan putra MTsN Nganjuk berhasil menyabet juara II dan III dalam lomba gerak jalan 13 km beberapa hari yang lalu. Hal ini patut dibanggakan, karena dua regu putra MTsN Nganjuk mendominasi juara dengan berhasil menyingkirkan puluhan peserta lainnya dari SMP/MTs se-kota Nganjuk dan sekitarnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari Selasa (16/08/2016), MTsN Nganjuk menurunkan empat regu gerak jalannya untuk ikut serta meramaikan peringatan HUT RI ke-71 dengan mengikuti lomba gerak jalan 13 km. Kegiatan lomba ini diadakan oleh pemerintah daerah kab. Nganjuk dengan start dari depan Gedung Juang '45 kota Nganjuk. Setelah menempuh perjalanan 13 km akhirnya perjalanan berakhir kembali di depan Gedung Juang '45 kota Nganjuk. 
Selain untuk mengenang dan merasakan kembali semangat juang para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur di medan laga, dengan ikut lomba gerak jalan, siswa-siswi MTsN Nganjuk ingin menunjukkan motto madrasah yang menyatakan "Lebih Baik Madrasah! Madrasah Lebih Baik!". Mereka tunjukkan kepada khalayak ramai, bahwa madrasah juga penerus perjuangan para pahlawan bangsa. Pun, madrasah juga merupakan pengemban amanah untuk mencerdaskan tunas bangsa.
Sebanyak empat regu, dua regu putri dan dua regu putra, melintasi rute gerak jalan sepanjang 13 km dengan penuh semangat. Di sepanjang jalan mereka menyanyikan lagu-lagu perjuangan mengobarkan semangat bak para pahlawan yang mengadu nyawa di medan laga demi menggemakan nama madrasah hingga membahana di persada bumi nusantara. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut