Selasa, 28 Februari 2017

Jihan Nabila Raih Juara 1 Kaligrafi Se-Jawa

(MTsN Nganjuk) - Selasa (28/2/2017), Jihan Nabila salah satu siswa kelas 8B MTsN Nganjuk berhasil menyabet juara pertama lomba kaligrafi se-Jawa. Prestasi ini diraih oleh Jihan setelah menyingkirkan pesaing-pesaingnya di gelaran (Madrasah Aliyah program Khusus) MAPK Fair se-Jawa pada hari Senin (27/2/2017) di MAN 1 Surakarta. 
Prestasi yang membaggakan tersebut menjadi inspirasi dan pendorong bagi siswa yang lainnya untuk terus berlatih demi meningkatkan kemampuan. Suatu saat, mereka juga ingin mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi madrasah dan keluarga. Seyampang kesempatan untuk meraih prestasi masih sangat terbuka lebar, maka tidak ada kata lain, selain untuk selalu berlomba-lomba dalam meraih prestasi. 
Sesaat setelah menerima piala kejuaraan, Nabila terlihat tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya. Hal ini wajar, karena setelah gagal di aksioma tingkat kabupaten beberapa bulan yang lalu, namun akhirnya mampu menjuarai lomba kaligrafi se-Jawa. "Kegagalan bukan untuk disesali, tapi sesuai kata pepatah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kita harus mengambil pelajaran dari kegagalan dan lebih keras lagi berlatih. Insya Allah kesuksesan dapat diraih", pungkasnya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut